Orang tak Dikenal Menusuk Pasutri di Tebet, Suami Meninggal dan Istri Luka-Luka

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • Viva

JatimOrang tak dikenal (OTK) menusuk pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Gg. Perintis, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 26 Agustus 2023 malam. Akibatnya, sang suami meninggal dunia sementara istrinya luka-luka.

Pulang dari Ngopi, 3 Remaja di Gresik Dibacok Komplotan Orang Tak Dikenal

"Satu korban laki-laki meninggal dunia di TKP, sedangkan satu korban perempuan dilarikan ke RS," ucap Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan, Minggu, 27 Agustus 2023.

Jamalinus lebih lanjut menceritakan kronologi diketahuinya aksi penusukan tersebut saat salah seorang warga sekaligus saksi mendengar suara perempuan sedang menangis di dalam rumah. Lalu, saksi mengecek isi rumah tersebut. 

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dibom OTK, Ini Kata Kapolda Jatim

"Setelah mengecek isi dalam rumah dan saat dibuka pintu rumah korban, pelaku keluar dari rumah dan langsung melarikan diri," ucapnya.

"Pelaku dengan membawa satu bilah pisau, selanjutnya pisah dibuang pelaku ke dalam karung yang berada di depan warung," sambung

Kronologi Bocah di Jombang Terlempar Kayu di Sekolah hingga Terancam Buta Permanen

Jamalinus. Jamalinus menyebut saksi menemukan MY dalam kondisi meninggal dunia di lokasi. Sedangkan istrinya yang berinisial H telah dilarikan ke rumah sakit.

Kata Jamalinus, pihaknya telah mengamankan satu bilah pisau diduga digunakan untuk menusuk korban. Kasus ini pun masih dalam rangka penyelidikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title