Situasi Terkini Persiapan Deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya

Persiapan deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Deklarasi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan digelar siang ini di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu, 2 September 2023. Sejumlah persiapan pun terus dilakukan.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Pantauan di lokasi, panggung deklarasi berdiri kokoh di Balai Adika Hotel Majapahit. Tak hanya itu, berbagai bendera PKB dan NadDem mulai berkibar di sepanjang jalan Tunjungan Surabaya menuju Hotel Majapahit.

Di dalam hotel pun, utamanya di lorong-lorong menuju ballroom Balai Andika, telah berjejeran pula poster bergambar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sembari bertuliskan 'Deklarasi Capres Cawapres 2024, Hotel Yamato Soerabaja, 2 September 2023, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, Mohon Doa Restu'.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Panggung deklarasi bernuansa merah dan putih menambah kemegahan acara sakral penentu kontestasi politik di 2024 mendatang itu. Berjajar pula deretan kursi tamu, yang telah siap dengan poster dan bendera kecil yang diletakkan di atasnya.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, persiapan sudah tuntas dilakukan. Kini mereka hanya tinggal menunggu kedatangan Anies dan Cak Imin serta tamu undangan yang kain.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

“Kami tinggal menunggu kehadiran para tamu, semua sudah disusun rapi dari sisi penataan tempat,” kata Jazilul ditemui di lokasi.

Jazilul mengatakan, Anies sudah terbang dari Jakarta menuju Surabaya dan bila sesuai rencana, dia dijadwalkan mendarat pukul 11.00 WIB tadi.

Halaman Selanjutnya
img_title