Anies Baswedan Pastikan PKS tetap Solid dengan NasDem dan PKB

Anies dan Cak Imin usai Deklarasi Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimCalon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menegaskan PKS tetap solid bersama NasDem dan PKB, meski PKS tidak hadir dalam deklarasi Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

"Kami bersyukur koalisi perubahan solid, NasDem PKS, PKB sekarang bersama sama berjalan bersama," kata Anies usai deklarasi capres-cawapres di Surabaya, Sabtu 2 September 2023. 

Seperti diberitakan Anies resmi mendapuk Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden KKP. Deklarasi capres-cawapres pun dilakukan di Hotel Majapahit Surabaya. 

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Ditempat berbeda, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu meminta maaf atas ketidakhadirannya dalam acara deklarasi capres-cawapres Anies-Cak Imin. 

"Saya pertama mungkin mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir di Surabaya," kata Ahmad Syaikhu di Kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu 2 September 2023 

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Syaikhu mengaku telah dikirimi surat undangan oleh PKB untuk hadir dalam acara deklarasi tersebut. Namun, ia telah menghubungi ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar atas ketidakhadiran PKS.  

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title