Raih Penghargaan dari MarkPlus, DLU Terdorong Tingkatkan Pelayanan

Dirut DLU menerima penghargaan dari MarkPlus.
Sumber :
  • Dokumen DLU

Surabaya, VIVA Jatim – PT Dharma Lautan Utama (DLU) meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2023 kategori Transportation dari perusahaan konsultan pemasaran terkemuka MarkPlus, Inc. Prestasi tersebut menambah semangat DLU untuk memberikan pelayanan lebih lagi kepada masyarakat.

Gapasdap Gandeng Kemenhub dan KNKT Bahas SOP Pengangkutan Kendaraan Listrik di Surabaya

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama DLU, Erwin H Poedjono, dalam acara Indonesia Marketing Festival 2023 di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis, 7 September 2023.

“Penghargaan tersebut sangat berguna bagi kami untuk meningkatkan semangat dalam melayani pelanggan lebih baik lagi,” kata Erwin.

Bus Listrik BTS DAMRI Mulai Beroperasi Lagi di Surabaya, Tarif Mulai Rp 2000

Selama ini, lanjut dia, dalam melayani pelanggan DLU berusaha untuk memberikan layanan yang melebihi harapan dari pelanggan atau kita kenal dengan Beyond Customer Expectation. Walaupun dengan tarif ekonomi yang murah, tetapi kami berusaha memberikan layanan lebih tersebut. 

Hal ini termasuk juga dari sisi safety, DLU berusaha memberikan pelayanan dengan menerapkan aturan di atas standar internasional. Sehingga masyarakat menjadi percaya dan puas atas jasa pelayanan transportasi yang kami berikan.  

16 Tahun Adiluhung di Pelayaran Nasional, Bertekad Tingkatkan Kualitas Layanan

“Dari kepuasan pelanggan tersebut maka kami berharap terwujud adanya pembelian kembali dan juga marketing dari mulut ke mulut, yang dalam istilah kami adalah marketing pasif, yaitu timbulnya market karena sebuah layanan yang memberikan kepuasan dari pelanggan,” tandas Erwin. 

Dari hal tersebut pula, lanjut dia, perusahaannya telah mendapatkan beberapa penghargaan baik nasional maupun internasional, serta adanya penghargaan dari MURI dalam bidang keselamatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title