Relawan Ganjar Pranowo Hadirkan Warna Baru Untuk Budi Daya Ikan Lele Warga Surabaya

Relawan Ganjar latih warga Surabaya budi daya ikan lele
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimSukarelawan Ganjar Pranowo kembali membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kali ini digelar oleh Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar atau Ganjar Creasi. Kegiatan tersebur berupa upaya budi daya ikan lele.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Zainul, salah seorang warga kelurahan Siwalankerto Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang menerima pelatihan dari Ganjar Creasi berharap dengan adanya pelatihan itu memberikan warna baru dalam budi daya ikan lele.

"Kami harapkan dengan pembinaan dan pelatihan ini ada inovasi dan warna baru dalam budi daya ikan lele yang dapat meningkatkan penghasilan kami," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu 13 September 2023.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Dia pun mengaku senang dan berterima kasih kepada Ganjar Creasi yang peduli serta perhatian kepada mereka.

"Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat berjalan rutin sebagai fungsi monitoring terhadap usaha warga, khususnya di budi daya ikan lele," kata dia.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Tak lupa, dia juga mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia di masa mendatang.

"Kami berharap, Bapak Ganjar bisa menjadi next Presiden Indonesia, karena beliau satu-satunya capres yang mengerti wong cilik, sehingga usaha-usaha kecil seperti kami ini dapat berkembang dan terfasilitasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title