Petani di Gresik Temukan Mayat di Gubuk, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • vstory

Gresik, VIVA Jatim – Warga Desa Sambogunung, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi bersimbah darah tergeletak di sebuah gubuk sawah di Desa setempat.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pemilik gubuk sekaligus pengontrak sawah bernama Muzazin sekitar pukul 15.20 WIB. Awalnya, Muzazin belum menemukan sesuatu apapun ketika berangkat ke sawah sekitar pukul 10.00 WIB dengan maksud menunggu burung pemakan padi.

Namun setelah Muzazin kembali ke sawah sekitar 14.00 WIB. Dia pun kaget saat melihat sesosok mayat pria bersimbah darah dengan luka sayat pada pergelangan tangan kiri dan luka sayat pada bagian dagu tergeletak di dalam gubuk miliknya.

Mencintai Diri Sendiri, Solusi Cegah Depresi hingga Upaya Bunuh Diri

Muzazin kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa setempat bernama Rudi (44). Laporan ini pun akhirnya dilanjutkan ke Polsek Dukun untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Dukun Aiptu Tri Widodo menyebut, dugaan kuat pria tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri

Ada Bekas Jeratan, Remaja di Gresik Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Tali Pramuka

“Nadi tangannya terluka, digores dengan sabit, terdapat luka sayat pada pergelangan tangan kiri, dan luka sayat pada dagu,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan kejadian tersebut. Hasil penyelidikan sementara, mayat diketahui bernama Abd Wachid (38) warga Dusun Temor Semor, Desa Ko'olan, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Halaman Selanjutnya
img_title