Gubernur Khofifah Luncurkan Program Pengembangan Kompetensi Khusus ASN Pemprov

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meluncurkan gerakan 'Dahar Ngopi', akronim dari Tiada Hari Tanpa Pengembangan Kompetensi

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Peluncuran gerakan ini ditandai dengan penekanan tombol di layar LED ini dilakukan di Gedung Sasana Wiyata Praja, Kantor BPSDM Provinsi Jatim, Kamis 14 September 2023.

Dalam peluncuran gerakan ini, Gubernur Khofifah didampingi oleh Kepala Kanreg II BKN, Ketua Ikatan Akuntansi Indonesia Jatim, Kepala BPSDM Provinsi Jatim dan jajaran Kepala OPD Pemprov Jatim.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

Gerakan 'ASN Dahar Ngopi'  adalah sebuah gerakan pengembangan kompetensi yang diselenggarakan BPSDM Provinsi Jawa Timur  mulai senin sampai Jum'at dengan beragam menu pembelajaran  melalui berbagai kanal digital.

Khofifah mengatakan, gerakan  'ASN Dahar Ngopi' merupakan wujud dari komitmen Pemprov Jatim untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi para ASN. Untuk itu, ia mengajak para ASN dari manapun seluruh Indonesia  untuk turut serta mengikuti program tersebut.

Khofifah Puji Rektor Unair Susun Konsep Pendidikan Indonesia Maju

"Ini bagus sekali. Bahwa kita tidak boleh merasa sudah paling pintar. Jangan pernah lelah untuk terus belajar," katanya. 

Menurutnya, gerakan 'ASN Dahar Ngopi' diluncurkan untuk melengkapi program ASN Belajar yang telah menjadi program unggulan BPSDM Jatim. Dengan meningkatkan kompetensi ASN, hal ini sekaligus menjadi bagian mewujudkan birokrasi berkelas dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title