Gubernur Khofifah Umrahkan Orang Tua Almarhum Farhat Atlet Tinju Bondowoso

Gubernur Khofifah Umrahkan Orang Tua Almarhum Farhat
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Bondowoso, VIVA Jatim-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa takziah ke rumah duka atlet tinju Farhat Mika Rahel Riyanto (15) di Jalan Sucipto Yudhodiharjo RT 30 RW 06, Bondowoso, dilanjutkan ziarah ke makam, Sabtu, 16 September 2023. 

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Didampingi Dandim 0822, Kapolres Bondowoso, jajaran OPD dan Forkopimda Bondowoso, Gubernur Khofifah secara langsung menyampaikan belasungkawa pada kedua orang tua almarhum, Supriyanto dan Fitria Eka Sari.

Pada kesempatan itu, turut pula diberikan bantuan umroh kepada orang tua almarhum dari Gubernur Khofifah dan KONI Jatim masing-masing Rp 35 juta di rumah almarhum. Serta penyerahan santunan jaminan kecelakaan kerja oleh BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp. 70 juta. 

Ziarah ke Makam Sunan Bungkul, Wakapolda Jatim Wakafkan 41 Alquran

Gubernur Khofifah juga menyerahkan  piagam Penghargaan Porprov VIII dari Gubernur Jawa Timur dan medali emas kehormatan dari Ketua KONI Jatim saat di Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Usai menyerahkan bantuan, Gubernur Khofifah bersama kedua orang tua almarhum juga melakukan ziarah ke makam Farhat di TPU Astaga Kota Kulon, Bondowoso. Di sana, mereka berdoa agar Farhat diberi  tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta keluarga almarhum diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. 

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Farhat. Semoga semua amal kebaikan almarhum diterima di sisi Allah, dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," tutur Gubernur Khofifah.

Khofifah mengatakan, berdasarkan penuturan sang ibunda, Farhat mempunyai cita-cita yang sangat mulia apabila memenangkan pertandingan dan bisa lolos di PON. Hadiahnya, kata Khofifah, digunakan untuk memberangkatkan umroh ayah dan ibunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title