Kaesang Pangarep Diyakini Masuk PSI, Grace Natalie: Doanya Ya!

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimSosok misterius ditampilkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam unggahan media sosial resmi @psi_id pada Rabu, 20 September 2023.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Terkait unggahan tersebut netizen pun memberikan spekulasi. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa sosok itu merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep.

Dalam video berdurasi kurang lebih 60 detik, sosok tersebut dinarasikan bernama Mawar. Namun, wajah yang terlihat gelap disertai background merah terlihat wajah mimik yang sangat mirip dengan Kaesang dengan kacamata dan rambut khasnya.

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

Dalam video itu juga sosok Mawar menjelaskan bahwa itu hanyalah nama samaran belak. "Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik," ujar sosok di video yang diunggah akun @psi_id, seperti dikutip VIVA, Rabu, 20 September 2023.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie belum mau memberi bocoran terkait sosok yang diunggah oleh akun resmi instagram partainya. Ia hanya meminta doa jika itu benar Kaesang Pangarep.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

"Wah kalau benar kami senang sekali. Doakan ya," kata Grace saat dikutip dari VIVA.

Ia juga menegaskan bahwa selama ini komunikasi antara PSI dengan Kaesang Pangarep berjalan dengan baik. "Komunikasi nya baik dan normal aja," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title