Periksa di RS Apung Laksamana Malahayati Pulangnya Bawa Sembako Gratis

Warga Gresik mengikuti pengobatan gratis
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Ribuan warga Gresik mengikuti pengobatan gratis yang digelar kader PDI-P Jawa Timur. Pengobatan tersebut dilakukan di atas Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati di terminal penumpang Pelabuhan Gresik, Rabu 20 September 2023.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Sekretaris PDI P Jatim, Sri Untari dan Wakil Bendahara PDI P Jatim, Susy Cecilia menambah antusias warga Kota Pudak untuk ikut berobat di atas kapal berornamen dasar merah ini.

Tak hanya senang karena bisa berobat gratis, para pengunjungpun masih dibuat kaget karena mendapat hadiah paket sembako. Sebanyak 1.500 paket sembako disumbangkan Susy untuk dibagikan ke peserta pengobatan gratis.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Calon legislatif Jawa Timur dapil XIII Gresik-Lamongan itu mengaku terharu dan senang dengan antusias warga yang hadir. Apalagi dengan keberadaan RS Apung Laksamana Malahayati yang ternyata begitu bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Warga senang responnya positif bisa mendapat fasilitas layanan kesehatan gratis dan pulangnya dapat sembako," kata Mbak Susy.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Susy mengaku, apa yang dilakukannya ini merupakan instruksi partainya, yakni PDI P. Ia pun tegak lurus serta menjalankan seluruh amanah tersebut, dengan turun menyapa, mendampingi dan memberikan manfaat sebesar mungkin kepada masyarakat.

"Kami PDI Perjuangan akan selalu bersama masyarakat dalam keadaan apapun. Baik suka maupun duka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title