OSO Optimis Hanura Bisa Capai Target di Pemilu 2024

Oesman Sapta Odang bersama kader Hanura Jatim
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) cukup optimis partainya dapat meraih target kursi legislatif di Pemilu 2024. Menurutnya semangat para kader saat ini cukup tinggi, berbeda kondisinya pada saat menjelang pemilu 2019 lalu. 

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

"Saya bangga dengan kader di daerah. Sangat beda (dibandingkan pemilu sebelumnya). Mereka punya semangat yang tinggi," kata OSO saat menutup rangakaian Sekolah Politik yang digelar DPD Hanura Jawa Timur, Sabtu 30 September 2023.

OSO pun mengaku senang dengan kinerja politik kader Hanura saat ini, khusunya di Jatim. Karena sudah giat menyapa masyarakat di antaranya melalui jalan sehat yang akan digelar Minggu 1 September 2023.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Saya senang dengan program kepemimpinan yang bersama dengan rakyat. Komunikasi antara DPD, DPC, PAC dan ranting berjalan. Saya percaya Hanura di Jawa Timur akan meraih kejayaan," katanya.

Kepada para kader, OSO meminta mereka untuk mulai bekerja memenangkan hati rakyat. Para Bakal Calon Legislatif (bacaleg) harus turun dan mendengar harapan akar rumput. Semua didasarkan dengan filosofi partai. 

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

"Bekerjalah dengan hati nurani. Sebab hati nurani tak bisa dibohongi. Dengan kerja keras dan ditambah dengan hari nurani, kita akan memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menang," kata OSO.

Selain bicara Pencalegan, OSO juga mengingatkan bahwa partainya juga memiliki kewajiban untuk memenangkan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. 

Halaman Selanjutnya
img_title