Megawati Singgung Putri Ariani, Kader PDIP Harus Contoh Semangat Juang Penyanyi Itu

Megawati Soekarnoputri, Presiden Ke-5
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku takjub dengan bakat yang dimiliki oleh penyanyi Indonesia, Putri Ariani dengan kekurangan yang dimilikinya. Penyanyi perempuan yang masih remaja itu mampu lolos dalam ajang bakat di Luar Negeri.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Hal itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya pada penutupan Rakernas IV PDIP di Jakarta Pusat pada Minggu 1 Oktober 2023.

"Saya kagum banget sekarang ini lagi populer kan ada siapa namanya seorang penyanyi yang matanya itu tidak bisa melihat," ujar Megawati di pidatonya.

PDIP Lirik Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Presiden RI ke-5 itu turut meminta kepada seluruh kader PDIP yang hadir di Rakernas hari ini hingga seluruh masyarakat agar bisa mencontoh Putri Ariani yang masih punya semangat juang.

"Itu kan artinya kamu mestinya malu sama dia. Itu semangat juang dia. Coba ini kamu komplit, nah tapi senengannya ngono [senengnya gitu] coba," kata dia. 

Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Surabaya, Gandeng Armuji?

Megawati mengaku sempat menangis haru ketika menonton Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent sebagai acara adu bakat.

“Aduh saya sampai nangis-nangis ketika dianya apa gimana namanya itu yang di luar negeri itu loh, iya opo lah iya gitu perlombaan. Sampai jurinya itu semua bangun empat-empatnya langsung cat cet cat cet (mencet tombol) artinya sama semua,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title