Perempuan di Surabaya Tewas Usai Dugem, Diduga Dianiaya Pacarnya Sendiri

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimPerempuan berinisial DSA (29) tewas setelah pulang dari sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Mayjen Jono Soewojo, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari. Menurut keterangan yang disampaikan pengacara DSA, diketahui korban tewas setelah dianaya sang pacar berinisial R.

Apa yang Terjadi Bila Cewek Minum Viagra Sebelum Bercinta?

Dimas Yemahura selaku pengacara korban mengatakan, sebelum DSA meregang nyawa, yang bersangkutan sempat diajak dugem oleh teman-teman korban ke sebuah kelab malam pada Selasa 3 Oktober 2023 malam.

"Jadi Mbak DSA pada Selasa malam diajak oleh teman-temannya termasuk saudara R ke kelab malam," ujar Dimas dalam sambungan telepon, Kamis 5 Oktober 2023.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Nah saat dugem itulah, DSA dikatakan Dimas berselisih dengan sang pacar. Dalam perselisihan itu, R diduga menganiaya DSA hingga tak sadarkan diri dan tergeletak di basemen. "Di basemen (DSA) sudah tidak sadarkan," lanjutnya.

Meski DSA sedang pingsan, R justru memvideokan sambil bilang jika dirinya tak mengetahui apa penyebab R hilang kesadaran. R juga tampak menertawakan korban.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Dan saudara R ini masih menertawakan korban, padahal korban sudah tergeletak (di basemen)," ujar Dimas.

Mengetahui hal itu, petugas kelab malam menyarankan supaya segera membawa korban. Namun lagi-lagi R malah membantarkan tubuh DSA ke bagasi mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title