Ingin Kembalikan Kejayaan Gokar, Sarmuji Janji Sejahterakan Rakyat

Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji.
Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Ketua DPD Gokar Jatim M Sarmuji mengatakan bahwa partainya menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 nanti. Impiannya, Golkar kembali jaya seperti puluhan tahun sebelumnya yang pernah mendominasi perpolitikan nasional selama 32 tahun. Tentu saja kemenangan itu nantinya akan dimanfaatkan Golkar untuk menyejahterakan rakyat.

"Partai Golkar tidak akan pernah lupa cara untuk mensejahterakan rakyat dan sekarang ini punya cara baru untuk menghadapi problem baru saat ini yang ada di Indonesia," kata Sarmuji di HUT ke-58 Partai Golkar ke-58, Rabu, 19 Oktober 2022. 

Anggota DPR RI itu menuturkan, bermodalkan sejarah panjang, Partai Golkar sudah mempunyai grand desain dalam memajukan bangsa. Hal tersebut akan tercapai jika para kader solid dan massif menjaring masyakat ke depannya. 

"Seperti tema HUT Golkar ke-58, yaitu Golkar menang rakyat sejahtera. Kami punya komitmen untuk menang dan mensejahterakan rakyat. Kami mohon doanya rakyat agar partai kami tetap menjaga amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar mengatakan, mesin partai berlambang pohon beringin ini sudah semakin kuat menjelang pemilu 2024. Ia katakan, dengan bertambahnya usia, partainya menunjukkan bahwa kadernya solid dan siap memenangkan Pemilu 2024. 

"Kader-kader Partai Golkar siap menghadapi tahun Pemilu 2024,” tegas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.