Bagindas dan Trio Darling Manggung di 5 Kota Jawa Timur, Cek Jadwalnya

Bagindas dan Trio Darling Manggung di 5 Kota Jawa Timur
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Masyarakat Jawa Timur bulan ini hingga November 2023 mendatang disuguhi penampilan Bagindas, grup musik papan atas tanah air. Bersama Trio Darling, mereka secara estafet bakal manggung di lima kota. Mulai dari Blitar, Banyuwangi, Madiun, Pasuruan hingga Malang.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Serangkaian konser musik yang digelar bagian dari kegiatan Panggung Seru, yang dipersembahkan oleh Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler.

General Manager Consumer Business Region Jawa Timur Telkomsel Kuntum Wahyudi mengatakan, Panggung Seru merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia. Serta sebagai media untuk meningkatkan awareness dan edukasi mengenai produk terjangkau dari Telkomsel kepada masyarakat.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Event ini pertama kali digelar di Kabupaten Blitar pada minggu lalu dan selanjutnya akan digelar secara bergiliran dari Banyuwangi, Madiun, Pasuruan, hingga Malang pada setiap akhir pekannya untuk menghadirkan keseruan bagi pelanggan," ujar Kuntum, dalam keterangan pers yang diberikan kepada Viva Jatim, Rabu, 11 Oktober 2023.

Selain menghadirkan penampilan para musisi, kegiatan Panggung Seru juga dimeriahkan oleh beragam acara seperti gim interaktif, bazar kuliner, karaoke hingga Tiktok challenge.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Untuk menikmati semua keseruan acara, pengunjung dikatakan Kuntum tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

"Kami menyediakan beragam gim interaktif seperti lempar gelang, tembak bebek, bola seru, tarik tambang dan lainnya. Peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa smartphone. Untuk mencoba gim tersebut, pengunjung dapat membeli paket Super Seru Harian seharga Rp 5.000 dan akan mendapatkan langsung kuota sebesar 2.5 Gb," lanjut Kuntum.

Halaman Selanjutnya
img_title