Warga Mojokerto Tewas Tersengat Listrik Saat Pasal Kabel Wifi

Warga Mojokerto tewas tersengat listrik
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA JatimNasib nahas menimpa Andriana Afandi (30) warga Kecamatan Pacet, Mojokerto. Ia tewas tersengat listrik saat memasang kabel jaringan wifi atau internet di atas tiang PLN

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Insiden itu terjadi pada Sabtu, 14 Oktober 2023 sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, ia melakukan pemasangan kabel jaringan wifi di Jalan Tribhuwana Tunggadewi, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

Sebenarnya ia tidak sendirian. Ia bersama rekannya memasang kabel baru jaringan wifi. Sampai di lokasi, korban naik tangga ke tiang PLN sendirian. Sedangkan rekan-rekannya menunggu di bawah. Tiba-tiba saja korban tersengat arus listrik dan tubuhnya tergantung di atas tiang.

Polda Jatim Tetapkan Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar

Mengetahui korban kesetrum, rekan-rekannya langsung menurunkan korban. Saat itu juga, korban dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Namun, nyawanya tak terselamatkan. 

"Posisi korban tergelantung gitu, menyangkut di kabel," kata salah seorang warga, Suwidji di lokasi. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Maryoko membenarkan peristiwa maut itu. Ia menegaskan, korban tewas diduga karena tersengat listrik. 

"Benar ada korban diduga tersengat listrik saat kabel wifi. Kondisinya meninggal dunia. Saat ini korban sudah di RSUD," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title