Jatim Raih Total 631 Penghargaan hingga 2023, Gubernur Khofifah Berterima Kasih pada Masyarakat

Gubernur Khofifah di acara Pesta Rakyat dan Fun Bike Jatim 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim yang ke-78, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menggelar Pesta Rakyat dan Fun Bike. Puluhan ribu masyarakat Jawa Timur nampak ikut memeriahkan acara tersebut.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

Dua gelaran tersebut diselenggarakan secara berturut-turut di depan Gedung Negara Grahadi. Acara Pesta Rakyat digelar pada Sabtu 14 Oktober 2023 malam dan berlanjut pada esok harinya Fun Bike digelar pada Minggu 15 Oktober 2023 pagi.

Pada gelaran Pesta Rakyat tersebut, dimeriahkan sejumlah artis ternama mulai Happy Asmara, Halili Madura feat Padang Howo Band, Cak Lontong dan Akbar. Pada gelaran ini juga disediakan 10.000 kupon kuliner gratis khas Jawa Timuran dari 50 booth UMKM kuliner yang tersedia.

Khofifah Puji Rektor Unair Susun Konsep Pendidikan Indonesia Maju

Sama seperti gelaran Pesta Rakyat, gelaran Fun Bike juga diikuti puluhan ribu masyarakat mulai anak-anak hingga orang tua. Dua paket ibadah Umroh, dan 78 hadiah hiburan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mengikuti fun bike.

Atas seluruh antusiasme masyarakat mengikuti dua gelaran ini, Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Terlebih, pesta rakyat dan fun bike ini memang sengaja digelar sebagai bagian dari bentuk syukur yang bisa dirayakan dan dinikmati bersama masyarakat.

Risma Berat Dapat Rekom PDIP Jatim, Said Abdullah Lebih Tertarik ke Khofifah

"Harapan kita, kita bisa bahagia bersama dan menikmati musik bersama, Gowes bersama. Pada pesta rakyat kami juga menyediakan kuliner gratis untuk seluruh masyarakat yang hadir,” terang Gubernur Khofifah di Surabaya, Senin 16 Oktober 2023.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan serta dalam pembangunan di Jawa Timur. Sehingga, selama 5 tahun Provinsi Jawa Timur telah berhasil meraih total 631 penghargaan hingga September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title