Sosok Mahfud MD, Cawapres Ganjar Pranowo di Mata Keluarga

Menko Polhukam Mahfud MD
Sumber :
  • ISTIMEWA

Surabaya, Viva Jatim - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menunjuk Profesor Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Bahaya Pergaulan Bebas Mengintai Anak, Begini Cara Mencegahnya

Keluarga Prof Mahfud menyambut baik keputusan , karena menurutnya pejabat berdarah Madura yang kini menjabat sebagai Menko Polhukam tersebut merupakan aset berharga yang dimiliki Bangsa Indonesia.

"Sehingga saya kira Prof Mahfud sebagai Cawapres (Calon Wakil Presiden) yang digandeng oleh Ganjar ini adalah pilihan yang sangat tepat," ujar Siti Marwiyah kepada Viva Jatim, Rabu 18 Oktober 2023.

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

Adik bungsu Mahfud MD ini menyampaikan, penunjukan Menko Polhukam sebagai pendamping Ganjar Pranowo juga selaras dengan cita-cita Megawati Soekarno Putri yang ingin adanya penegakan hukum di Indonesia sehingga menjadi negara yang adil dan maju.

"Oleh karena itu saya kira ini adalah pilihan tepat. Dan tentunya pilihan masyarakat, yang jauh dari ini masyarakat kalau kita lihat banyak yang menghendaki Prof Mahfud," lanjut dia.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Menurut Marwiyah, sosok Sang Kakak merupakan imam yang baik di mata keluarga. Sosok hangat dan penyayang, yang patut dijadikan suri tauladan karena teguh dalam urusan agama.

"Beliau itu mampu menanamkan ke anak-anaknya sebagai ahli ibadah. Berpengetahuan tinggi, imbang antara pengetahuan dan agama. Putra putrinya sangat sukses," akunya.

Halaman Selanjutnya
img_title