Relawan Gresik Bertolak ke Jakarta, Kawal Pasangan AMIN ke KPU

Relawan Gresik ke Jakarta kawal pasangan AMIN ke KPU
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimRelawan pemenangan Bacapres dan Bacawapres, ANies Baswedan dan A Muhaimin Iskandar (AMIN) asal Kabupaten Gresik turut mengawal pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU RI). 

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Rombongan relawan meliputi tokoh masyarakat, pemuda hingga emak-emak tersebut berangkat dengan membawa bus. Rencananya, mereka akan singgah di Jakarta dan bergabung dengan ribuan relawan maupun simpatisan lain yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. 

Koordinator relawan, Muhammad Fadullah mengatakan, para relawan yang bertolak ke Jakarta merupakan basis pendukung dan loyalis calon legislatif (Caleg) Anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

“Antusiasme relawan dan pendukung dari Gresik untuk membersamai pasangan Anies dan Cak Imin daftar ke KPU sangat tinggi. Banyak sekali yang ingin berangkat mengantar pasangan AMIN mendaftarkan diri ke KPU RI, rombongan kami ini hanya perwakilan masing-masing wilayah saja,” kata Du'u sapaan akrab Muhammad Fadullah.

Du'u mengungkapkan jika para relawan menyatakan rasa bangga karena duet Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis 19 Oktober 2023 nanti. 

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

“Tentu sangat bangga, maka kami siap mengawal penuh menuju perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujarnya, Rabu, 18 Oktober 2023.

Sementara Koordinator CS Dewe, Nur Dayat mengungkapkan, keberangkatan para relawan ke Jakarta ini merupakan inisiatif sendiri. Tujuannya tidak lain untuk menyaksikan dan mengawal pendaftaran pasangan AMIN ke KPU RI. 

Halaman Selanjutnya
img_title