Laga Penutup Putaran Pertama, Gresik United Siap Curi Poin di Markas PSCS Cilacap

Pemain Gresik United saat uji lapangan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Cilacap, VIVA Jatim - Laga penutup putaran pertama, Gresik United fokus jaga tren positif meski bermain di kandang PSCS Cilacap, Sabtu, 21 Oktober 2023 pada pekan ke-7 Liga 2 musim 2023. Target mencuri poin diusung Samsul Arif dan kolega di stadion Wijaya Kusuma.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Tidak berlebihan jika Gresik United berambisi untuk membawa pulang poin. Sebab, dari dua laga sebelumnya, sukses menyapu bersih dengan kemenangan.

Pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada mengatakan sebagai laga penutup putaran pertama, pertandingan ini sangat penting. Semua pemain dalam kondisi siap dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

"Tim kami sangat siap. Kami sudah fokus, ini laga penting, kami akan memberikan surprise pada laga penutup putaran pertama ini dengan membawa pulang poin," ujarnya, Jumat, 20 Oktober 2023.

Rudi mengaku meski perjalanan yang melelahkan, tapi tidak menutup target untuk meraih kemenangan meski masih tidak bisa diperkuat penyerang asal Spanyol Victor Bertomeu. Masih ada pemain lain sebagai pengganti, seperti I Gede Sukadana, Jefri Kurniawan dan lainnya.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

"Saya akui perjalanan melelahkan kesini, tapi tetap tidak mengendorkan semangat untuk membawa pulang poin. Victor masih absen pada laga nanti. Berikutnya kemungkinan besar bisa bermain. Tapi kami sudah menyiapkan pengganti. Ada banyak stok di tim, ada Sukadana, Jefri dan beberapa pemain muda lainnya yang memiliki potensi," katanya.

Pelatih yang pernah membesut timnas putri Indonesia ini mengakui tidak terlalu banyak tahu tentang kekuatan tuan rumah. Meski begitu, tidak akan meremehkan, justru sebaliknya tetap akan menginstruksikan pemain agar tetap waspada.

Halaman Selanjutnya
img_title