Persembahkan Puluhan Medali, Bupati Gresik Sambut Kedatangan Atlet Bareng KONI

Atlet Gresik yang mengikuti Porprov Jatim 2023
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, menyambut kedatangan rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik beserta atlet yang mengikuti ajang Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Kontingen atlet diarak dari kantor KONI komplek stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Jalan Veteran melewati Jalan Kartini - Jalan dr. Soetomo - Jalan Jaksa Agung Suprapto - Jalan Pahlawan dan disambut Bupati di Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu 21 Oktober 2023 sore.

Bupati Gresik mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih atlet Gresik pada Porprov ke-VIII. Melalui KONI dan Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kebudayaan dan Olahraga (Disparekrafbudpora). Pihaknya mendorong untuk terus memberi sentuhan kepada anak-anak muda Gresik melalui hobi olahraga.

Pramudya, Atlet Bulutangkis yang Dulu Harumkan Indonesia Kini Berbalik Bela Australia

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas perjuangan para atlet dan semua yang terlibat. Dengan spirit, semangat dan motivasi yang kuat, mudah-mudahan di Porprov berikutnya Kabupaten Gresik meraih prestasi lebih baik dari tahun ini, " ungkapnya Bupati yang akrab di sapa Gus Yani itu.

Ia berpesan kepada atlet untuk terus berlatih. Ia juga berpesan kepada pengurus untuk terus mendampingi dan memberikan motivasi dan semangat kepada atlet saat berlatih. Mereka sudah berjuang keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Gresik.

Pj Gubernur Jatim Harap Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Jadi Agenda Tahunan Nasional

"Semoga kedepannya para atlet, official dan seluruh patriot olahraga Kabupaten Gresik. Akan terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Gresik baik di kancah nasional maupun internasional, " ucap Gus Yani.

Sementara, Ketua KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri mengucapkan syukur dan terima kasih atas capaian yang sangat gemilang yang sudah dipersembahkan oleh atlet Gresik di ajang Porprov ke-VIII tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title