Majelis Pertimbangan Karang Taruna Dukung Gibran Cawapres Prabowo

Majelis Pertimbangan Karang Taruna dukung Gibran Cawapres Prabowo
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Majelis Pertimbangan Karang Taruna mendukung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Sekretaris Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Fandi Utomo, menyampaikan mendukung Ketua MPKT, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum 2024. 

Fandi Utomo menyatakan bahwa keputusannya ini didasarkan pada keyakinannya terhadap visi dan komitmen Gibran dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, terutama generasi muda. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

“Saya sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) menyatakan dukungan penuh terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Umum 2024, karena kami yakin bahwa kepemimpinan beliau akan membawa perubahan positif bagi negara dan bangsa,” kata Fandi Utomo dalam konfrensi pers di Kantornya, Minggu 22 Oktober 2023. 

Ia menuturkan, bahwa Gibran merupakan tokoh yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Dengan latar belakang tersebut, Fandi Utomo meyakini bahwa Gibran memiliki kapasitas dan dedikasi untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Pernyataan dukungan dari Sekretaris MPKT ini dianggap sebagai langkah strategis dalam memperkuat posisi Gibran sebagai calon yang sangat potensial. "Hal ini juga mencerminkan kesatuan dan solidaritas dalam internal MPKT. Juga dapat menjadi pijakan penting bagi Gibran Rakabuming Raka dalam menghadapi dinamika politik yang akan datang," pungkasnya.