Ketemu Cowok Kenalan Lewat Facebook, Perempuan di Mojokerto Malah Dihajar dan Motor Dirampas

Perempuan di Mojokerto Dihajar dan Motor Dirampas
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, Viva Jatim- Kenalan dengan seorang pria di media sosial Facebook berujung petaka. Pengalaman itu dialami oleh seorang wanita berinisial SN (20) asal Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Ia harus kehilangan sepeda motor, ponsel, dan luka akibat dihajar pria tersebut. Kejadian itu dikabarkan oleh akun Mas Oo Nk melalui video yang diunggah di Grup Facebook Info Lantas Mojokerto pada Minggu, 22 Oktober 2023 siang.

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berkurudung dengan kondisi wajah babak belur.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

"Kejadian baru 5 menit yang lalu, kronologi kenal lewat FB ketemuan ng alas kidule Jabung, sepeda beat sak hpne dirampas, arek e diantemi tak takoni warga Kletek lor dw (kronologi kenal lewat FB ketemuan di alas sebelah selatan Jabung , sepeda Beat sekaligus ponselnya dirampas, anaknya dihajar, saya tanyakan katanya warga Kletek sisi pojok ," tulis Mas Oo Nk.

Disebutkan, lokasi kejadian berada di jalan alas atau hutan wilayah Jabung, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto arah ke Wonosalam, Jombang. SN ditemukan oleh warga yang lewat di jalan tengah hutan jati tersebut.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Dalam video itu, SN mengaku usai bertemu seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat. Ketika bertemu ia dipukul dan motor serta ponselnya dibawa kabur.

"Ijen plek nemoni arek lanang (sendirian saja menemui seorang laki-laki)," kata SN dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title