Didukung Alumni ITS, Prabowo: Tambahan Energi untuk Pilpres 2024

Deklarasi Alumni ITS dukung Prabowo Subianto
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dukungan kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto terus berdatangan. Kini dukungan datang dari Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Deklarasi dihadiri langsung oleh Mayjen (Purn) Glenny Kairupan, asisten Prabowo Subianto, Minggu, 22 Oktober 2023.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Mayjen (Purn) Glenny Kairupan mengatakan pihaknya tak kaget dengan dukungan dari para alumni ITS. Sebab sejak dahulu Prabowo sudah dekat dengan ITS. Ia pun menyambut baik dukungan tersebut.

"Kami anggap mereka ini relawan-relawan Pak Prabowo dan kami hadir di sini untuk menerima deklarasi mereka terhadap Pak Prabowo sebagai presiden. Ini sebagai suatu semangat bagi kita juga," kata Glenny di sela-sela deklarasi di hotel Elmi Surabaya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Gleeny lalu mengungkapkan bahwa Prabowo telah mengetahui dukungan dari para alumni ITS ini. Prabowo lalu menyebut dukungan dari mereka sebagai tambahan energi untuk menatap Pilpres 2024.

"Sudah tahu, beliau apa yang kita lakukan tahu semua. 'Ini suatu tambahan energi untuk 2024' kata beliau," ujar Glenny.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Senada, ketua acara deklarasi Harsusanto mengatakan Prabowo dan ITS sudah saling mengenal sejak dahulu. Untuk itu, para alumni merasa terpanggil untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

"Sekarang ini saya terpanggil selaku alumni ITS mengajak teman-teman yang sepaham mari dukung Pak Prabowo karena beliau calon pemimpin Indonesia masa depan 2024," ujar Susanto.

Halaman Selanjutnya
img_title