Dua Pelajar di Tuban Tabrak Truk yang Lagi Parkir, 1 Meninggal Dunia

Dump truk yang ditabrak pelajar
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA JatimKecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang, tepatnya di Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban Kamis 26 Oktober 2023 malam. 

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Akibatnya, kecelakaan tersebut, 1 pelajar berinisial MNB (15), asal Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di lokasi kejadian Sedangkan K (15) rekannya warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mengalami luka yang cukup serius.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol S 5218 ABL berjalan dari arah timur ke barat.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai kedua korban diduga oleng dan hilang kendali. Motor tersebut kemudian menabrak dump truk bernomor polisi K 1361 RD yang dikemudikan Mochamad Sodiq (35), warga Desa Sidowayah, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang di sebelah selatan jalan.

"Pengendara motor diduga mengalami oleng ke kiri keluar dari badan jalan kemudian menabrak dump truk dari belakang yang sedang parkir," kata Eko Sulistyono, Jumat 27 Oktober 2023.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Pengemudi sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka yang cukup serius. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Petugas juga sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title