Truk Tabrak Pembatas Jalan Lalu Terjun Ke Sungai di Bojonegoro, Sopir Meninggal

Sebuah truk menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai
Sumber :
  • Abdul Warits/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim- Kecelakaan lalulintas terjadi di Desa Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 28 Oktober 2023. Sebuah dump truk menabrak pembatas jembatan lalu terjun ke sungai sedalam 3 meter.

3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dump truk nopol AE 8485 UK berinisial IWT asal Desa Watukadon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang meninggal di lokasi kejadian. Sementara truk yang dikemudikan korban rusak di bagian depan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu berawal saat truk yang melaju dengan kecepatan tinggi berjalan dari arah selatan menuju ke utara di jalur Bojonegoro-Nganjuk. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Sesampainya di jalan yang menikung dump truk itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak pembatas jembatan. Setelah itu truk kemudian terjun ke sungai sedalam 3 meter.

"Pas di jalan menikung, truk oleng dan menabrak pembatas jembatan hingga terjun ke sungai dan kejadiannya pada pukul 06.30 WIB, lokasi kecelakaan tak jauh dari SMAN 1 Gondang," kata Adhi.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Laporan Mohammad Imron