6 Komitmen Kapolda Jatim Tuntaskan Program Sebelumnya

Kapolda Jatim, Irjen Imam Sugianto
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Inspektur Jenderal Imam Sugianto memiliki sejumlah program kerja prioritas yang akan dituntaskan selama ia menjabat sebagai Kapolda Jatim.

16 Ribu Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Jawa Timur

Ia menyampaikan, beberapa program kerja tersebut sudah dijalankan oleh pendahulunya, yakni Irjen Pol Toni Harmanto sehingga tinggal menyelesaikan sampai tuntas.

"Saya yakin apa yang dibangun Pak Kapolda Jatim terdahulu. Saya hanya tinggal meneruskan sama menjaga, ada enam hal yang perlu saya tindaklanjuti secara konsisten," ujar Imam di hadapan awak media, Senin 30 Oktober 2023.

Tinjau Rekapitulasi Suara, Forkopimda Jatim Pastikan Berjalan Lancar dan Kondusif

Imam mengatakan, program prioritas tersebut antara lain, terkait upaya mengamankan aset milik Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Itu yang saat ini sedang berjalan," imbuhnya.

Ledakan di Markas Gegana Brimob Surabaya, Irjen Imam Sugianto Bentuk Tim Khusus

Lalu penyelesaian masalah palang pintu perlintasan kereta api sebidang. Karena diketahui, Irjen Toni Harmanto ketika menjabat sebagai Kapolda Jatim di beberapa kesempatan menyampaikan pentingnya membangun palang pintu di perlintasan kereta api untuk meminimalisir peristiwa kecelakaan.

Kemudian menurut Imam, dirinya bakal melanjutkan misi Irjen Toni Harmanto membongkar tugu perguruan silat di berbagai daerah se-Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title