Kisah Haru Wanita Temukan Mantan Suami Jadi ODGJ Usai 6 Tahun Cerai

Seorang pria ODGJ Usai cerai 6 tahun
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Setiap pasangan tentu tidak meng diinginkan terjadinya perceraian. Bahtera keluarga yang telah dibangun bersama sedari awal pastinya diharapkan mampu bertahan. Suka maupun duka dilalui bersama hingga maut memisahkan mereka.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Namun terkadang, perceraian menjadi satu-satunya pilihan yang harus diambil manakala perbedaan pandangan dan sikap sudah tidak bisa dipertemukan. Di situlah seseorang mengalami tekanan batin dan kondisi kejiwaan yang tidak sedang baik-baik saja. Bahkan sampai berdampak pada depresi, stress hingga ODGJ.

Seperti halnya dialami seorang pria dalam video viral yang dibagikan akun Instagram @dagelanviral pada Sabtu, 4 November 2023 berikut ini, dikutip dari VIVA, Selasa, 7 November 2023:

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Dalam video tersebut tampak seorang wanita merekam mantan suaminya yang menjadi orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Dalam momen pertemuan itu, si pria diduga sudah tak lagi mengenali mantan istrinya.

Dengan penampilan kusam dan rambut yang tak lagi tertata, pria itu hanya terdiam saat diajak berbicara. Adapun, si wanita hanya mampu menangis menyaksikan keadaanya mantan suaminya tersebut.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Dalam narasi postingan, pengunggah mengatakan bahwa kondisi pria tersebut jauh berbeda dari 6 tahun lalu saat keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga alias bercerai.

“Momen seorang istri menangis haru setelah 6 tahun bercerai, bertemu kembali dengan mantan suami yang mengalami gangguan jiwa. Jadi diduga suaminya depresi karena perceraian mereka,” tulis keterangan unggahan dikutip Selasa, 7 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title