Kasus Mahasiswi Unair Tewas di Sidoarjo, Polisi Periksa 11 Saksi

Polisi terus dalami kasus Mahasiswi Unair
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPolisi terus menyelidiki kasus kematian mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya, CA atau BCA (21), yang tewas dalam mobil. Penyidik juga telah memeriksa 11 orang saksi.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, pemeriksaan belasan saksi tersebut untuk menggali informasi aktivitas korban di waktu terakhir menjelang kematiannya.

"Kami periksa keluarga korban, lalu juga pihak apartemen tempat tinggal korban di Apartemen Praxis," kata Andaru, Selasa 7 November 2023.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Termasuk kata dia, sejumlah rekaman CCTV di sekitar apartemen juga turut diperiksa. Andaru menyebut berdasar rekaman CCTV, korban terlihat meninggalkan apartemen tepat pukul 15.05, pada 4 November 2023 dengan mengendarai mobil Honda kelir hitam.

Diberitakan sebelumnya, BCA ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu 5 November 2023, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi terduduk di jok belakang kemudi mobil Honda berplat nomor AG 1484 BY. Dengan kepala terbungkus plastik yang terhubung ke tabung helium.

Di dalam kendaraan, polisi menemukan sejumlah barang pribadi milik korban, seperti ponsel hingga kartu identitas diri.

Halaman Selanjutnya
img_title