Deklarasi Pemilu Damai, Polres Gresik Komitmen Jaga Situasi Kondusif

Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimPolres Gresik mengadakan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Ruang Rupatama Sarja Arya Racana. Langkah ini sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Gresik selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Deklarasi ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gresik, perwakilan partai politik yang ikut dalam Pemilu, dan tokoh masyarakat, pada hari Selasa, 8 November 2023.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengatakan bahwa deklarasi damai ini adalah bukti komitmen bersama untuk menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kabupaten Gresik.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas selama Pemilu," tegasnya usai acara.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilu merupakan sarana untuk mewujudkan demokrasi yang sehat. Wabup berharap, Pemilu 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang jujur dan adil.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

"Dengan pemilu di harapkan muncul pemimpin yang jujur dan adil. Kita harus menjaga pemilu damai di Gresik," ucapnya.

Sementara itu, Pj. Kasdim 0817 Gresik Kapten Inf. Sihari menyampaikan bahwa Kodim 0817 Gresik siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title