Mahfud MD Minta Kader PPP Lebih Giat Lagi Terjun ke Masyarakat

Bimtek Lembaga Saksi Pemilu PPP Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, Mahfud MD mendorong kader PPP agar lebih giat lagi terjun menyapa masyarakat. Hal tersebut dikatakan Mahfud semata-mata untuk mengoptimalkan kemenangan Ganjar-Mahfud.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Kader PPP Jatim ya memang ini harus, harus kerja keras kompetitif. Saya sudah pesan, ya kerjanya ke bawah, sekarang ke level agak lebih bawah lagi, Insya Allah optimal," kata Mahfud MD di Surabaya saat menjadi narasumber dalam bimbingan teknis lembaga saksi pemilu PPP Jawa Timur, Jumat 10 November 2023 malam.

Menkopolhukam RI ini juga meminta kader PPP cerdas dalam memetakan segmen pemilih. Dikatakannya, selera masyarakat memang berbeda-beda, oleh karenanya cara pendekatannya pun harus berbeda. 

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

"Bagaimana PPP menang? Ya sosialisasi kampanye, segmen pemilih yang banyak di bawah itu apa? Seleranya apa? Turun ke bawah. Jangan kampanye hanya lewat spanduk, baliho, karena itu hanya pengantar saja. Turun, agar suaranya banyak. Karena di lapangan kita juga berebut suara (dengan partai lain)," katanya.

"Karena ini lembaga saksi, jangan lupa juga untuk menjaga suara di TPS juga," tambahnya.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Putra Madura ini yakin, kebangkitan PPP dapat diraih dan menjadi salah satu partai terbesar. Dengan catatan, kerja keras dan sungguh-sungguh dari para kadernya.

"Hasil Pemilu kemarin PPP agak kritis, kursi agak pas-pasan. Hilang satu saja sudah bisa nggak masuk (ke parlemen). Ke depan kalau kerja keras turun ke bawah, Insya Allah suara PPP akan naik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title