Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ulama NU se-Jatim, Dapat Energi Positif

Prabowo bertemu dengan ulama di Tebuireng Jatim
Sumber :
  • Viva.co.id

Jombang, VIVA Jatim-Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyebut bahwa dukungan dan doa ulama sangat berarti.  Dirinya juga merasakan energi positif setelah mendapat dukungan dan juga doa dari Kiai dan ulama Nahdlatul Ulama (NU) se-kawasan Mataraman. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Hal itu disampaikan Prabowo usai pertemuan tertutup dengan Para Kiai di Tebuireng, 11 November 2023.

"Kami sudah berkali kali ke sini (Tebuireng). Kami berdialog, menerima saran dan masukan dari para kyai, dalam kerangka perjuangan keumatan dan kebangsaan," kata 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Ketika ditanya mengenai adanya dukungan para kyai, Prabowo menyebut bahwa dirinya telah kenal lama dengan para Kiai NU yang hadir dalam pertemuan tersebut. Sehingga adanya dukungan itu memberikan energi positif bagi Prabowo. 

"Kita mengenal beliau-beliau dan dekat dengan Kiai sudah puluhan tahun. Dukungan dan do'a beliau sungguh energi positif dalam perjuangan ini," ujar Prabowo.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ketika ditanya mengenai adanya dukungan para kyai, Prabowo menyebut bahwa dirinya telah kenal lama dengan para Kiai NU yang hadir dalam pertemuan tersebut. Sehingga adanya dukungan itu memberikan energi positif bagi Prabowo 

"Kita mengenal beliau-beliau dan dekat dengan Kiai sudah puluhan tahun. Dukungan dan do'a beliau sungguh energi positif dalam perjuangan ini," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title