Secara Sukarela, Puluhan Pedagang Sayur di Bojonegoro Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

Pedagang sayur di Bojonegoro ikut sosialisasikan Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Bojonegoro, VIVA Jatim – Kelompok sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) Dukung Ganjar terus melakukan kegiatan dalam mensosialiasikan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD menjelang pemilu 2024.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Kali ini mereka mengerahkan puluhan pedagang sayur keliling di Kabupaten Bojonegoro dalam mengenalkan Ganjar-Mahfud.

Para pedagang itu mengaku sukarela menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada warga yang menjadi pembelinya setelah mengikuti sosialisasi di Pasar Dander yang digelar para sukarelawan Kiai Muda Jatim, Sabtu, 11 November 2023.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

“Kegiatan hari ini mengadakan sosialisasi tentang Pak Ganjar Pranowo terhadap pedagang pasar keliling di pasar tradisional Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro,” kata Ali Baidlowi selaku Koordinator Wilayah Kiai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar.

Sosialisasi yang dilakukan kali ini sengaja menyasar para pedagang di pasar tradisional khususnya pedagang sayur keliling agar mereka dapat menyampaikan kembali informasi mengenai Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud kepada pembeli.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Gus Ali menilai langkah tersebut lebih efektif karena para pedagang di pasar maupun pedagang keliling itu sering berinteraksi secara intensif dengan warga pada saat mereka membeli dagangannya.

“Mereka menjadi agen kita, agen untuk sosialisasi kepada masyarakat luas. 60 pedagang kita jalin kerjasama untuk mereka nantinya memberikan sosialisasi agar mereka lebih kenal dan lebih dekat lagi kepada sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title