Gerindra Sebut Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Sudah Lama Diharapkan Relawan

Bendahara DPD Gerindra Jawa Timur, Muhammad Fawait
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait mengatakan nomor urut 2 untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang sangat berarti sekali dalam memenangi Pilpres mendatang.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Bagi Gerindra dan relawan pendukung Prabowo-Gibran, kata pria asal Jember ini, nomor 2 sudah diharapkan jauh sebelum adanya pengambilan nomor urut di KPU RI tersebut.

"Bagi kami nomor 2 punya arti tersendiri yang merupakan simbol victory atau kemenangan. Tak hanya itu juga merupakan simbol persatuan," kata Gus Fawait, Rabu 15 November 2023.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) ini mengatakan, pihaknya yakin paslon tersebut akan diamanahi rakyat meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi dan kebijakannya dalam menyongsong Indonesia emas 20245 mendatang.

"Dengan adanya bonus demografi, akan menjadi modal utama kemenangan Prabowo-Gibran dan modal utama menuju Indonesia emas," lanjutnya.

DPRD Jatim Soroti Zonasi PPDB, Minta Pemerintah Kembangkan Sekolah Swasta

Pasangan Prabowo-Gibran menurutnya adalah bentuk kolaborasi antara senior dan junior. Ini akan menarik suara dari semua kalangan, tak terkecuali millenial.

"Di Pemilu 2024 mendatang, hampir mayoritas pemilih di pemilu mendatang adalah millenial, sehingga saya yakin partisipasi millenial akan meningkat dengan melihat sosok Gibran. dan menjatuhkan pilihan ke nomor 2," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title