Menang Tinju Melawan Jefri Nichol, Begini Potret Kebahagiaan El Rumi dan Keluarga

El Rumi pasca menang tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Kebahagiaan menghinggapi El Rumi dan keluarga besar musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty setelah El berhasil mengalahkan Jefri Nichol pada pertandingan Superstars Knokout.

Miliki Suara Tertinggi di Deretan Selebriti, Ahmad Dhani Berpotensi Duduki Senayan

El berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam pertarungan sengit yang berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Jumat, 17 November 2023.

Menyusul kemenangannya, El Rumi langsung membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui Instagram. 

Konser Gaspoll Prabowo-Gibran Ngotot Lanjut, Bawaslu Surabaya Siapkan Sanksi

Unggahan fotonya menampilkan kebersamaan dengan keluarga besar, termasuk kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, serta dua kakak dan adiknya, Al dan Dul. Foto ini mendapatkan respons positif dari netizen, yang turut memberikan ucapan selamat atas prestasi El.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas kebahagiaan yang dirasakan oleh Ahmad Dhani yang tersenyum lebar, dan Maia Estianty yang tampak tersenyum manis. Kemenangan El Rumi diakui bukan hanya sebagai prestasi pribadi tetapi juga sebagai kebanggaan bagi keluarganya.

Konser Gaspoll Prabowo-Gibran Dihentikan Bawaslu Surabaya, Ahmad Dhani Cuek

El Rumi, dalam unggahan fotonya di Instagram, menuliskan caption singkat namun penuh makna, "Champ champ," yang menggambarkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut.

Unggahan ini juga menarik perhatian beberapa selebriti, seperti Gading Marten yang berkomentar, "Ale Top," dan Syifa Hadju yang menulis, "Congrat Ell."

Halaman Selanjutnya
img_title