Mogok di Atas Rel, Mobil Pikap Ringsek Dihantam Kereta Api

Pikap rusak parah usai ditabrak kereta api
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Sebuah mobil pikap ringsek usai ditabrak Kereta Api (KA) 2510 Benteng Cargo di perlintasan tanpa palang pintu di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan Selasa 21 November 2023, petang. 

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Diduga mobil tersebut mengalami mati mesin saat melintasi rel kereta api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pengemudi mobil pikap bergegas keluar sebelum akhirnya mobil yang dikendarainya ditabrak kereta.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Mobil L300 nopol S 2797 JF yang dikemudikan oleh Kamuji (50) warga Desa Selorejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah Utara ke selatan sesampainya di lokasi kejadian mobil mengalami mati mesin.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

"Saat mobil mati mesin bersamaan itu dari arah barat melaju KA 2510 Benteng Cargo sehingga terjadi laka lantas dan mobil terpental 20 meter dan kejadian-kejadiannya sekitar Pukul 17.05 Wib," kata Anton.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena pengemudi mobil pikap berhasil keluar dari dalam mobil dan menyelematkan diri sebelum mobilnya ditabrak kereta api. 

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian juga telah meminta keterangan dari para saksi di lapangan dan mengamankan barang bukti.

"Untuk korban jiwa tidak ada korban selamat hanya saja mobil pikap mengalami kerusakan di bagian depan," pungkas Anton.