KIP-Prabowo-Gibran Perkuat Komitmen Menang di Tapal Kuda

KIP-Prabowo perkuat komitmen di Tapal Kuda
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Pasuruan, VIVA Jatim –KIP-Prabowo terus bergerak untuk meraih kemenangan maksimal pasangan calon nomor urut 2 dalam pemilihan presiden 2024. Setelah di beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur, kali ini Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo-Gibran Kota mengadakan deklarasi di Pasuruan untuk memperkuat barisan dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di wilayah Pasuruan dan Tapal Kuda.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Relawan KIP Prabowo-Gibran terus mengembangkan jangkauannya di seluruh wilayah Indonesia. KIP-Prabowo Kota Pasuran tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

“KIP-Prabowo siap memenangkan pak Prabowo-Gibran untuk pilpres 2024,” ujar Ketua KIP-Prabowo Kota Pasuruan Muhammad Sonhaji yang didampingi Koordinator Wilayah Tapal Kuda, Yunus Darmanto usai melaksanakan deklarasi di Pondok Pesantren (PP) Raudhotul Hasanah Kota Pasuruan, Selasa 21 November 2023 malam.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Sementara itu, Penasehat Relawan KIP-Prabowo Fandi Utomo memandang, sebagai tokoh nasional, Prabowo memiliki wawasan dan pengetahuan yang kuat tentang dasar pilar dan kerangka berkehidupan bernegara. Dia mengerti betul peta dan dinamika global karena memiliki wawasan yang sangat luas dan mengerti agenda-agenda bagi Indonesia ke depan. 

Antara lain, lanjutnya, dalam bidang pertahanan keamanan, dalam bidang ekonomi, kesejahteraan rakyat, hukum keadilan, bidang demokrasi kebebasan dan kesetaraan, hubungan internasional termasuk geo politik, dan tentang lingkungan hidup. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

KIP Prabowo-Gibran siap mengawal dan mewujudkan penguatan pertahanan dan keamanan negara dan pemeliharaan hubungan internasional yang kondusif,” ujranya.

Menurutnya, hanya Prabowo, sosok yang tepat menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia. Pasalnya, Prabowo memiliki wawasan dan pengetahuan kuat tentang manajemen dan kepemimpinan tingkat nasional, tentang visi misi dan solusi untuk Indonesia masa kini dan masa depan RI.

Halaman Selanjutnya
img_title