Takziyah Ke Korban Kecelakaan Maut di Lumajang, Wali Kota Surabaya Berikan Santunan

Eri Cahyadi Takziyah Ke Korban Kecelakaan Maut
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani takziah ke rumah korban kecelakaan maut di Lumajang, Rabu 22 Nopember 2023. 

Kemendagri Harap Kota Surabaya Jadi Pusat Latihan SDM Damkar

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan takziah bersama segenap jajaran kepala perangkat daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. 

Wali Kota Eri bersama rombongan menuju ke rumah Luluk Musrifah, istri dari Suyono, salah satu korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bus vs kereta di Lumajang. Tidak hanya takziah, Eri beserta rombongan turut menggelar tahlil dan doa bersama di masing-masing rumah korban.

Meriahnya Perayaan Cap Go Meh di Surabaya, 10 Ribu Makanan Ludes

“Kami menyampaikan kepada keluarga korban untuk terus tabah, karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan yang manusia punya. Insyaallah pasti bisa melewati (cobaan),” kata Eri Cahyadi. 

Wali Kota Surabaya yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi itu mengungkapkan terima kasih kepada RT dan RW yang warganya terlibat dalam kecelakaan tersebut. Menurutnya, peran setiap RT dan RW di tempat domisili korban sangat responsif ketika warganya mengalami musibah. 

Revitalisasi Kota Lama Makam Sunan Ampel Dikebut, Eri Cahyadi Bocorkan Gambarannya

“Saya minta untuk seluruh keluarga bisa saling menguatkan. Alhamdulillah di semua (domisili) Pak RT, Pak RW-nya, luar biasa memberikan support kepada setiap keluarga dan saling membantu,” ungkapnya. 

Dari kejadian ini, Cak Eri mengingatkan kepada seluruh warga di Kota Surabaya untuk lebih berhati-hati ketika akan berkendara ke luar kota. Mulai cek kondisi kendaraan hingga kesehatan fisik sebelum berkendara jarak jauh. 

Halaman Selanjutnya
img_title