Atasi Stunting, TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Bagikan Ribuan Paket Susu dan Nasi

TKD Prabowo-Gibran Ponorogo.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Ponorogo, VIVA JatimTim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo membagikan 1.000 paket susu kepada siswa sekolah sebagai upaya mengatasi stunting. Selain susu, tim juga membagikan paket nasi untuk para lansia.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Ketua TKD Prabowo-Gibran Ponorogo, Drs Supriyanto mengatakan penyerahan paket susu dan nasi itu dilaksanakan di Posko Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Ponorogo.

Menurutnya, hal itu sebagai cara memperkenalkan program kerja Prabowo-Gibran, yaitu makan siang-minum susu gratis untuk anak sekolah dan santri. 

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

“Kegiatan pemberian Susu Gratis untuk para lansia dilaksanakan di seluruh Indonesia. Hari ini kami di Ponorogo turut melakukan program kerja tersebut," kata Supriyanto, Selasa 28 November 2023.

Lebih lanjut, Supriyanto menjelaskan kegiatan pembagian susu dan nasi ini sebagai upaya mengatasi problem stunting dan kurang gizi di Indonesia. Serta untuk meningkatkan kecerdasan anak Sekolah. 

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Insha Allah Prabowo-Gibran akan mewujudkan Indonesia Maju, dengan fokus menekan stunting dan mencerdaskan anak bangsa melalui suplai makanan bergizi,” tutupnya.