Jaga Asa, Gresik United Targetkan Menang Kontra Tuan Rumah Persipa Pati

Pelatih karetaker Gresik United Agus Indra Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Pekan ke-10 Liga 2 musim 2023/2024, Gresik United menargetkan tiga poin saat melawan tuan rumah Persipa Pati di stadion Joyokesumo, Jumat, 1 Desember 2023 sore. Kemenangan akan tetap bisa menjaga asa untuk menuju fase babak 12 besar.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Pelatih Karetaker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan timnya dalam kondisi bagus, dengan materi pemain yang sudah disiapkan. Tidak ada masalah yang serius, tidak ada pemain yang cedera.

Apalagi, sudah dua hari timnya sudah berada di Pati, sudah beradaptasi dan sekaligus mencoba lapangan.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

"Gresik United sebelum datang ke Pati sudah mempelajari permainan lawan, tidak ada target lain selain memenangi pertandingan. Pemain dan tim dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera," katanya, Kamis, 30 November 2023.

Agus Indra menilai tuan rumah Pati memiliki materi yang bagus, meski begitu jika pemain-pemain Gresik United bisa menjalankan instruksi, menjalankan dengan baik strategi tim pelatih, hasilnya akan positif.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

"Tentu jika pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik di lapangan, hasilnya akan positif, alias memenuhi target tiga poin untuk di bawa pulang ke Gresik," kata eks pemain timnas Indonesia itu.

Ia menyebut pertandingan besok menjadi laga penting, kemenangan akan bisa menjaga asa untuk lolos ke babak 12 besar. 

Halaman Selanjutnya
img_title