Menhan Prabowo Bagikan Paket Nasi dan Susu ke Warga Ponorogo

Tim pembagian paket nasi dan susu Menhan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Ponorogo, Viva Jatim - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turun tangan ikut membagikan paket nasi dan susu untuk makan siang gratis kepada jemaah salat jumat di Masjid Tegalsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jumat 1 Desember 2023.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Aksi itu dilakukan Prabowo selepas dirinya membagikan paket serupa kepada para santri di sejumlah pondok pesantren yang ada di bumi reog.

Didampingi seorang legislator dari Partai Gerindra DPR RI, Supriyanto dan tenaga ahlinya, Ahmad Fauzi, acara bagi-bagi makanan bergizi tinggi tersebut berjalan lancar.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Ahmad Fauzi menyampaikan, pembagian nasi dan susu bertujuan untuk mewujudkan revolusi putih, yakni dengan memperbaiki gizi masyarakat melalui makanan bergizi dan asupan susu.

"Kegiatan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang berkolaborasi dengan Anggota Komisi II DPR RI, Supriyanto dalam Jum'at Berkah dengan membagikan nasi dan susu untuk masyarakat merupakan upaya untuk perbaikan gizi masyarakat. Juga upaya mencegah stunting di Indonesia," jelas Ahmad Fauzi. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Ia menambahkan, pembagian ratusan paket nasi dan susu selain meningkatkan Gizi masyarakat, juga bertujuan menumbuhkan kecerdasaan generasi milenial. 

Dia bilang, aksi bagi-bagi paket nasi dan susu lahir dari pemikiran Prabowo Subianto dalam menyongsong terwujudnya Indonesia Emas 2045

Halaman Selanjutnya
img_title