Berbagi Pengalaman dan Perkuat Jaringan, Gathering Sablon Jawa Timur Sukses Digelar di Mojokerto

Gathering Sablon Jawa Timur di Mojokerto
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Komunitas sablon Jawa Timur menggelar gathering ke-6 di Bumi Perkemahan Sasana Krida, Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Kegiatan ini sebagai ajang berbagi pengalaman dan memperkuat para anggotanya.

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 2-3 Desember 2023 dengan dibalut tema 'Great Culture and Grow'.

Sekitar 1800 peserta dari puluhan komunitas pelaku usaha sablon, konveksi, dan pabrik tekstil serta cat hadir dalam kegiatan ini. Para peserta pun tak hanya datang dari daerah di Jawa Timur.N amun juga datang dari provinsi lain. Di antaranya, Lombok, Bali, dan Bandung.

Harga Emas Dunia Naik Tipis, Antam Stabil

Ketua Pelaksana, Tri Widihatmoko mengatakan, kegiatan ini bertujuan menumbukan semangat para pelaku usaha sablon lesu imbas pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan.

Tak sedikit pelaku usaha sablon terpasak gulung tikar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu mendokrak bisnis mereka, terutama dalam hal jejaring.

Ikut Andil Sukseskan Pemilu 2024, Telkomsel Beri Kenyamanan Komunikasi di 680 Titik Keramaian

"Jadi kita benar-benar mau mengangkat teman-teman pengusuha sablon manual, toko kain, konveksi, toko cat. Soal sponsor, teman-teman dari toko kain dan cat selalu mensuport," katanya kepqda wartawan, Minggu, 3 Desember 2023.

Dalam rangkaian acara hari pertama, tardapat serasehan. Dimana, saresahan mengusung tema 'Dari Komunitas untuk Komunitas'.

Halaman Selanjutnya
img_title