Menempuh Jalan Damai, Rinoa Aurora Tulus Maafkan Leon Dozan

Rinoa Aurora Senduk
Sumber :
  • Viva

JJakarta, VIVA JatimRinoa Aurora Senduk yang diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan pelaku Leon Dozan mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, pada hari ini Senin 4 Desember 2023. 

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Kedatangan Rinoa Aurora itu untuk mengajukan pencabutan laporan. Keduanya akhirnya pun menempuh jalan damai. Nampak Rinoa Auroa didampingi oleh Ibundanya Yuliana Asaad.

Yuliana Asaad yang merupakan ibu sekaligus kuasa hukum dari Rinoa secara resmi sudah mengajukan permohonan pencabutan laporan ke Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Saya mamah sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasat Reskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada 8 November lalu," kata Yuliana Asaad saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2023.

"Sementara sekarang lagi berproses. Dari kami sebagai pelapor sudah menacbut laporan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk selanjtunya," tambahnya.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Rinoa Aurora. Ia mengaku sudah memaafkan Leon dengan tulus. Maka dari itu, ia dan sang ibunda datang ke pihak kepolisian untuk mencabut laporan. Ikut hadir juga Betharia Sonata, ibunda Leon Dozan.

"Karena saya tulus aja sih memaafkan," kata Rinoa.

Halaman Selanjutnya
img_title