Truk Pengangkut Buah Terguling, Jalur Lamongan-Gresik Sempat Macet Total

Polisi mengatur lalu lintas di lokasi truk terguling di Lamongan.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Sebuah truk pengangkut buah terguling saat melintas di jalan raya Gresik-Lamongan, tepatnya di Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan Sabtu 9 Desember 2023. Akibatnya, lalu lintas di jalan Gresik- Lamongan sempat macet total.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto menjelaskan, kecelakaan tunggal itu bermula saat truk Mitsubishi Nopol P 9352 UQ yang dikendarai David Prasetyo (26) melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, truk mengalami patah as.

Usai mengalami patah as, truk kemudian oleng ke kanan dan menabrak median jalan, serta tiang rambu lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kejadian itu kerugian mencapai jutaan rupiah.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun menyebabkan kemacetan di Jalan umum jurusan Gresik-Lamongan," kata Hadi.

Hadi menjelaskan, truk yang mengalami kecelakan dan tergulung sudah berhasil dievakuasi, dan lalu lintas di Jalan umum jurusan Gresik- Lamongan sudah lancar dan normal kembali.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

"Petugas yang menerima laporan telah melakukan penanganan di lokasi kejadian untuk memulihkan lalu lintas yang sempat terganggu akibat kecelakaan tersebut dan sekarang sudah normal," pungkasnya.