Jubir AMIN Yakin Jagoannya Unggul Telak Dalam Debat Perdana Capres

Anies-Cak Imin rapat Koalisi Perubahan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimDebat perdana calon presiden (Capres) 2024 yang akan digelar pada malam nanti Selasa, 12 Desember 2023 tinggal menghitung jam.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Capres Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan berhadapan dalam debat perdananya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Juru bicara paslon nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Fauzan Fuadi optimis jagoannya itu akan unggul telak dalam debat paling bergengsi tersebut. 

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Kita sih optimistis AMIN akan unggul telak dalam debat paslon nanti malam,” kata pria yang juga Bendahara DPW PKB Jatim ini saat dikonfirmasi, Selasa 12 Desember 2023. 

Keunggulan pasangan AMIN, Fauzan katakan sudah terlihat sejak awal. Mengingat Anies dan Cak Imin sendiri lahir dari dunia aktivis yang sarat dengan kultur dialog. Ia yakin keduanya pasti dapat memaparkan gagasannya melalui bahasa yang jelas dan mudah dipahami. 

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

“AMIN ini punya artikulasi yang jelas, lugas, dan mudah dipahami. Mereka paslon yang jago diplomasi dan konkret dalam jejak karya,” ujarnya. 

Debat capres yang digelar pukul 19.00 WIB malam ini, masih kata Fauzan akan menjadi kesempatan emas bagi AMIN untuk memaparkan gagasanya yang sudah disusun sedemikin rupa. “Tentu ini kesempatan emas bagi AMIN untuk mengeksplorasi gagasan-gagasan yang diusung," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title