Ketua Timprov AMIN Jatim Tegaskan Anies Kuasai Tema Debat Capres

Ketua Timprov AMIN, Thoriqul Haq
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Debat Calon Presiden perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah selesai dilaksanakan, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2023.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Debat pun dihadiri ketiga pasangan capres-cawapres. Nuansa seru pun terjadi pada debat tersebut. Masing-masing capres saling lempar gagasan dan mempertahankan argumennya.

Menanggapi hal itu, Ketua Timprov AMIN Jawa Timur Thoriqul Haq menilai, Anies sangat dominan pada debat tersebut. Ini sesuai dengan prediksinya bahwa mantan DKI Jakarta itu akan lebih dominan. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Pak Anies lebih best praktis ya, dari sekian banyak persoalan yang tadi disampaikan atau dari tema yang ditetapkan hari ini," kata Cak Thoriq sesuai nonton bareng debat capres di Grha Gus Dur.

Menurut mantan Bupati Lumjang ini, Anies bahkan paham kepada persoalan-persoalan yang sangat mendasar, khususnya pada hal yang masih belum diselesaikan pemerintah. 

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

"Pak Anies ini sebagai capres lebih paham persoalan," tegasnya.

Cak Thoriq pun mencontohkan ada salah satu capres yang ternyata tidak paham suatu persoalan, yakni tentang masyarakat rentan. Dan ternyata Anies ia katakan dapat memaparkan hal tersebut dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title