Kata Istri Cak Imin Jelang Debat Cawapres 22 Desember 2023

Istri Cak Imin saat memberi komentar kepada awak media
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Istri Calon Wakil Presiden nomor urut 1 A  Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Rustini Murtadho mengaku suaminya sangat siap menghadapi debat cawapres yang akan digelar KPU Jumat 22 Desember 2023 lusa. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Ia mengaku selalu menyemangati Cak Imin agar mempersiapkan materi dalam debat dengan sempurna. "Tetap semangat, berdoa, berusaha maksimal, berikhtiar. InsyaAllah menang," kata Rustini usai bertemu dengan Mak-mak Anies (Manies) di Kantor DPW Nasdem Jatim, Rabu 20 Desember 2023. 

Rustini menyampaikan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk debat perdana cawapres. Materi-materi terkait dengan tema debat dipelajari oleh Ketua Umum PKB tersebut. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Tentunya semua harus dipersiapkan, ikhtiarnya diusahakan. Mudah-mudahan hasilnya baik," ujarnya. 

"Kalau persiapan itu terkait materinya," imbuh Rustini. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Seperti diketahui, setelah debat capres, KPU juga telah menjadwalkan debat untuk cawapres. Debat paling bergengsi ini mengusung tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Dan akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2023.