Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Natasya Rizky, Desta dan ketiga anaknya di Jepang
Sumber :
  • Instagram Natasya Rizky

Jepang, VIVA Jatim – Meski sudah bercerai, Natasha Rizky dan Desta masih menjalin hubungan baik. Terbukti, keduanya saat ini menikmati liburan ke Jepang bersama ketiga anaknya.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Tidak hanya itu, momen bahagia liburan itu diunggah oleh Natasha dan juga Desta ke Instagram masing-masing. Natasha mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan anak-anak di salah satu tempat di Jepang. Dalam foto itu, ketiga buah hati Desta dan Natasha terlihat lucu mengenakan penutup kepala bertema Mario Bros. 

Dari banyaknya foto yang diunggah Natasha, ada satu yang mencuri perhatian yakni foto di slide kelima. Di slide itu, Natasha mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan ketiga anaknya dan juga terlihat ada sang mantan suami, Desta. Mereka berlima kompak berpose senyum ke arah kamera.

Bahaya Flu Singapura Mengintai Selama Libur Lebaran, Begini Cara Cegahnya

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet yang ikut merasa senang dengan kebersamaan Natasha dan Desta serta anak-anaknya. Hingga artikel ini dibuat unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. 

Tidak sedikit dari warganet yang mendoakan agar Natasha dan Desta kembali rujuk dan kembali membina rumah tangga.  

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

"Bismillah Semoga kalian bersatu lagi atas izin ALLAH Aamiin yaa rabb."

"Slide 5 rujuk dong samawa till jannah."

Halaman Selanjutnya
img_title