Intip Keseruan Nobar Debat Capres Relawan PILAR 08 di Banyuwangi

Relawan PILAR 08 Nobar Debat Capres di Banyuwangi.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Banyuwangi, VIVA Jatim –Ketua Umum PILAR 08 Kanisius Karyadi menyampaikan pandangannya terkait dinamika debat Capres, Minggu, 7 Januari 2024 saat ditemui di Nobar Pilar 08 di Rooftop Hotel Kokoon Banyuwangi.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Ia menyatakan debat sebagai arena kompetisi gagasan bagi calon presiden. Tetapi tidak bijaksana jika kompetisi itu hanya menampilkan ego pribadi dan golongan, lalu mengabaikan kepentingan bangsa. 

"Dari debat tadi kita dapat melihat mana pemimpin yang benar-benar menjaga negaranya dan mana yang hanya memikirkan kepentingan pribadi dan golongannya" pungkasnya.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Lebih lanjut Kanisius Karyadi menambahkan "Prabowo tegas menyatakan bahwa berbicara pertahanan itu sifatnya sakral dan perlu pertimbangan matang dalam membuka data-data yang terkait dengan pertahanan negara. Sebagai menteri pertahanan, Prabowo tahu betul betapa krusialnya berbicara pertahanan negara. Sehingga tidak salah jika beberapa statemen Prabowo berusaha untuk mengkanter upaya penelanjangan pertahanan Negara dari pancingan Capres lainnya. Ini adalah integritas seorang tokoh yang patut ditiru" tegas Kanisius Karyadi. 

Kanisius Karyadi yakin masyarakat cerdas dalam menilai tiap paslon yang berkontestasi di pemilu 2024

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

"Saya percaya masyarakat Indonesia cerdas dalam melihat maksud hati dan ambisi dari setiap capres. Prabowo sejak awal punya niat yang tulus untuk memajukan negara tercinta ini" tutup Kanisius Karyadi. 

Sementara itu Afan Anugroho Bendahara Umum relawan  nasional Pilar 08 yang juga hadir dalam nobar debat mengatakan prabowo tampil dominan dalam debat malam ini. Prabowo juga sosok yang tulus berjuang bagi bangsa dan negara. Penyampaian dalam debat tulus. 

Halaman Selanjutnya
img_title