Gegara Calon Suami Pesan PSK Online, Pasangan Ini Gagal Nikah

Ilustrasi PSK Online
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimMedia sosial kembali digegerkan dengan kisah sepasang kekasih yang gagal nikah alias batal nikah karena sesuatu hal. Diketahui, pasangan kekasih tersebut sudah melakukan tunangan dan tukar cincin hingga berbagai persiapan telah dipersiapkan.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dikutip dari dari unggahan video akun TikTok @indiliswandira Rabu 10 Januari 2024, yang memperlihatkan momen dimana dirinya dengan mantan kekasihnya itu sedang melakukan lamaran alias tunangan dengan cincin saling mengingat di jari keduanya.

Namun sayanngya, sang pemilik akun TikTok tersebut tiba-tiba telah memutuskan keseriusannya dengan sang kekasih. Tanpa pikir panjang, wanita tersebut langsung membatalkan pernikahannya. 

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Wanita pemilik kisah tersebut menceritakan, bahwa ia telah membatalkan pernikahan dengan kekasihnya. Hal tersebut karena sang calon suami diduga sering kedapatan memesan psk online alias cewek bo. 

"Dia lebih suka sama cw BO dan tante-tante janda anak 2," tulis postingan @indiliswandira dalam video. 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Akun TikTok @indiliswandira mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa mengunggah kisahnya tersebut ke publik, khususnya paltform TikTok, karena sudah berdamai dengan keadaan. Calon suaminya itu kini lebih memilih untuk bersama wanita lain.

"Aku berani up ini sekarang, setelah aku berdamai dengan keadaan, jangan ajari aku sabar aku pernah bertunangan lalu ditinggalkan karena dia lebih memilih perempuan itu," tulis pemilik video @indiliswandira dikutip VIVA.co.id Rabu 10 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title